Tuesday, December 6, 2016

ManyCam 5.5.2

ManyCam 5.5.2 Terbaru
Download Software ManyCam 5.5.2 Update terbaru - ManyCam membawa Anda kedalam real-time video chat & penyiaran pengalaman dan mengubah komputer Anda menjadi sebuah studio produksi video live-kualitas profesional dan switcher. Tambahkan efek webcam menakjubkan & grafis untuk video dan foto. Mengagumkan webcam filter lucu membuat Anda terlihat lebih baik di cam. Tambahkan masker gila atau efek facial menggunakan teknologi pengenalan wajah. Beri diri Anda latar belakang webcam baru sehingga muncul Anda pada set studio atau membuatnya terlihat Anda terbakar atau seperti itu turun salju di rumah Anda! ManyCam installer offline untuk PC memiliki perpustakaan besar dengan ribuan efek.

Fitur Pada ManyCam:

Game Captured
Menangkap dan merekam gameplay Anda dengan permainan baru Video Sumber. streaming langsung atau merekam dan mengirim video Anda nanti. Rekam dengan permainan seperti Minecraft, Call of Duty, Far Cry 3, StarCraft dan banyak lagi! Ambil ManyCam Offline Installer Pengaturan untuk PC!

Integrasi YouTube
Streaming dan siaran video yang ditemukan di YouTube dengan mudah dan cepat dengan sumber video YouTube baru! Selain itu, Anda dapat langsung meng-upload video Anda direkam ke YouTube dari ManyCam dengan fitur YouTube Uploader. fitur yang lengkap tersedia secara gratis untuk waktu yang terbatas saja.

ponsel Sumber
Gunakan ponsel Anda sebagai sumber video dalam ManyCam dengan ManyCam Ponsel Sumber baru untuk Android! Rekam video langsung di mana saja, jauh dari komputer Anda dan aliran langsung ke ManyCam menggunakan ponsel Anda. Aplikasi Mobile tersedia untuk di-download di Google Play. fitur yang lengkap tersedia secara gratis untuk waktu yang terbatas saja.

Thirds yang lebih rendah
Membuat produksi video Anda lebih profesional dengan fitur Thirds rendah baru. Gunakan fitur ini untuk menambahkan nama Anda ke layar video, sorot berita, atau bahkan mengidentifikasi lokasi Anda.

Gunakan webcam Anda dengan banyak aplikasi secara bersamaan
Gunakan webcam Anda dengan beberapa aplikasi chatting pada saat yang sama. Menggunakan Skype, MSN, dan Youtube pada saat yang sama dengan perangkat lunak driver webcam maya ManyCam ini.

Tambahkan efek webcam menakjubkan & grafis untuk video dan foto
Tambahkan ribuan efek webcam menakjubkan dan grafis kustom dalam aplikasi webcam. Mengubah wajah Anda, mata, rambut, menambahkan latar belakang, dan banyak lagi!

Beralih antara sumber video yang berbeda
Cepat beralih antara Video & audio sumber dengan ManyCam Pro studio switcher video langsung. Pelajari cara untuk hidup streaming dengan software produksi video ini.

desktop yang screencast dan menarik melalui video
Menarik lebih dari jendela video Anda atau siarkan layar desktop Anda online dengan perangkat lunak untuk webcam Anda.

Membuat efek webcam Anda sendiri
Membuat objek sendiri kustom, aksesoris wajah, latar belakang dan grafis lainnya untuk digunakan pada ManyCam dengan fitur Effect Creation. Anda juga dapat mempublikasikan efek kustom Anda ke perpustakaan atau download langsung ke komputer Anda.

Tambahkan efek mikrofon audio yang luar biasa untuk siaran Anda
Coba efek audio hidup & changer suara. Meningkatkan kualitas audio mikrofon Anda, membuat suara tinggi lucu, suara rendah, atau menyamarkan suara Anda dengan aplikasi apapun. Ambil ManyCam Offline Installer Pengaturan untuk PC!

Rincian Software:
  • Nama:ManyCam
  • Type: exe
  • Versi:5.5.2
  • Ukuran: 64.25MB
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline

Previous Post
Next Post