Thursday, February 13, 2020

Panda Antivirus 19.00.02

Panda Free Antivirus 19.00.02
Download Software Antivirus Panda Antivirus versi 19.00.02 terbaru 2020 support windows 7 windows 8 windows 10 baik versi 32-bit(86-bit) maupaun 64-bit .

Panda Free Antivirus adalah evolusi antivirus cloud pertama, berdasarkan Collective Intelligence. Ini adalah sistem unik untuk mendeteksi dan mendisinfeksi virus dan ancaman lain yang memberi makan pengetahuan yang dibagi oleh jutaan pengguna secara real time. Berkat itu, komputer yang merupakan bagian dari Komunitas langsung berbagi dan mendapat manfaat dari semua informasi yang tersimpan di cloud. Fitur Utama Termasuk: Antivirus & Antispyware Real-time, perlindungan analisis perilaku, Monitor Proses, URL & penyaringan web. Panda Dome baru (Panda Free Antivirus) memberikan perlindungan yang paling mudah digunakan dan paling intuitif untuk komputer Windows Anda.

Fitur dan Sorotan

Perlindungan antivirus
Perlindungan real-time terhadap semua jenis malware dan spyware. Jadwalkan pemindaian berkala dan / atau pindai komputer Anda sesuai permintaan.

Perlindungan USB
Lindungi PC Anda dengan mencegah eksekusi malware otomatis dari drive USB. Pindai semua drive USB saat dimasukkan.

Kit Penyelamatan
Sistem pemulihan PC gratis. Jalankan pemindaian lanjutan pada PC Anda atau buat drive USB penyelamat untuk mem-boot dan membersihkan komputer yang terinfeksi yang bahkan tidak dapat memulai.

Mode Multimedia / Permainan
Mode ini memastikan Anda memutar atau menonton konten multimedia tanpa gangguan dari antivirus Anda sambil tetap sepenuhnya aman.


Panda Free Antivirus 19.00.02

Catatan: Fungsi terbatas dalam versi demo.

Rincian Software:
  • Nama:Panda Free Antivirus
  • Type: .exe
  • Versi: 19.00.02
  • Ukuran: 68.59MB
  • Requirements: Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Download Software Antivirus Panda Antivirus versi 19.00.0 2020
Previous Post
Next Post