Monday, February 10, 2020

KMPlayer 4.2.2.36 (32-bit dan 64-bit) 2020

KMPlayer 4.2.2.36

Download KMPlayer Pemutar video handal versi 4.2.2.36 dengan offline installer untuk windows 32(86) bit dan 64 bit versi paling baru 2020.

KMPlayer adalah pemutar multi-media serbaguna untuk PC Windows yang dapat mencakup berbagai jenis format yang terkandung. Tanpa Codec terpisah, Anda dapat memutar file media apa pun karena KMP memiliki Codec internal sendiri. Codec yang didukung dipisahkan oleh internal & eksternal. Untuk Codec suara, KMPlayer mendukung MPEG1, 2, AAC, WMA 7, 8, OGG & dll. Dan juga mendukung fungsi matriks / fungsi normalizer ketika Codec suara internal digunakan.

Codec internal diproses di dalam KMPlayer sehingga lebih cepat & lebih aman. KM Player juga mendukung semua Codec dari ffdshow dan juga mendukung MPEG1 / 2. Jika Anda adalah pengguna yang merasa tidak nyaman untuk menginstal Codec, yang memiliki komputer CPU rendah dan / atau pengguna yang berjuang untuk pemutar pemutaran multi-media yang sangat baik, Anda akan dapat mengubah lingkungan Anda menjadi multi-media yang nyaman. format media dengan menggunakan KMP.

Ini memiliki fitur tambahan untuk memutar file AVI Tidak Lengkap / Rusak, File Media Terkunci saat mengunduh atau berbagi, Album Audio Terkompresi (zip, rar) dan sebagainya. Ini juga mendukung WIDI, 3D, 4K dan menangani berbagai subtitle dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan tangkapan layar dengan berbagai cara. Anda dapat mengunduh KM Player untuk penginstal offline PC dari situs dengan mengklik tombol unduh gratis.

Fitur dan Sorotan

Dukungan film resolusi tinggi
Tonton film dalam kualitas luar biasa dengan dukungan untuk 3D, 4K dan UHD.

Mendukung Banyak Bahasa
Mendukung lebih dari 24 bahasa di seluruh dunia

Dukungan beragam format
RTS, MPEG1, MPEG2, AAC, WMA7, WMA8, OGG dll

Pengambilan video
Rekam audio dan video atau tangkapan layar dimungkinkan, dan dapat disimpan dalam format yang Anda inginkan.

Opsi lanjutan
Memberikan kontrol penuh atas pemilihan DVD, menu Film, menu audio, menu subtitle, kecerahan / kontras dan banyak lagi, sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Codec internal
Codec datang bundel dengan perangkat lunak, maka Anda dapat menonton film dengan cepat dan efisien.

Rincian Software:
  • Nama:KMPlayer
  • Type: exe
  • Versi: 4.2.2.36
  • Ukuran: 47MB
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Download KMPlayer 4.2.2.36 32bit dan 64bit
Previous Post
Next Post