Friday, February 28, 2014

Samsung Galaxy S5 Menggunakan Fitur Pemindai Sidik Jari

Samsung Galaxy S5 Menggunakan Fitur Pemindai Sidik Jari
Samsung Galaxy S5 Menggunakan Fitur Pemindai Sidik Jari (Fingerprint Scanner) - Pengumuman sebelumnya telah menegaskan bahwa pemindai sidik jari di Samsung Galaxy S5 akan terletak di belakang layar . Hal ini diusulkan bahwa pelanggan akan dapat membuka telepon dengan menempatkan jari mereka terdaftar ( atau ibu jari ) pada setiap lokasi pada layar . Namun, sidik jari pemindai Samsung Galaxy S5 ini akan berlokasi di tombol home -nya , bukan di belakang layar .

Mereka yang akrab dengan telepon mengatakan bahwa pemindai akan bekerja dengan menjalankan datar jari di tombol home pada kecepatan normal . Ini adalah pendekatan yang sama yang digunakan oleh Apple dengan pemindai sidik jari pada  iPhone 5S . Namun, Apple menggunakan membaca stasioner . Hal ini tidak yakin mengapa Samsung akan menggunakan scan bergerak karena meningkatkan kemungkinan itu salah membaca sidik jari .

Galaxy S5
Laporan ini juga menyarankan pengguna juga akan diaktifkan untuk mendaftar sampai dengan tujuh jari lain ( bayangkan itu! ) . Manfaat ? Pengguna akan dapat dengan cepat menggunakan aplikasi dan fungsi tertentu . Namun, Samsung tidak akan mendapatkan menyingkirkan kode pin , mereka masih akan menjadi pilihan bagi mereka yang tidak ingin mengambil keuntungan dari pemindai sidik jari . Awalnya , ada rumor bahwa Samsung akan mengadopsi teknologi pemindaian iris (yang telah benar-benar keren ) di smartphone mereka, tetapi ia berpikir bahwa akan terlalu sulit untuk memindai mata di kamar gelap dan dengan demikian , dibuang ide ini .

Peningkatan pembuat smartphone menggunakan scanner sidik jari dianggap karena peningkatan pencuri ponsel . Fingerprint scanner akan , dalam teori , menunda potensi pick- saku dan perampok (meskipun saya yakin mereka tidak dapat melihat melalui kantong dan biasanya memiliki kebijakan no- kembali meskipun telepon tidak diinginkan ) . Senator AS baru-baru ini mengajukan RUU yang akan membuatnya wajib bagi pencipta telepon untuk memasukkan ' kill switch' dalam ponsel mereka setelah terungkap bahwa di beberapa kota , semakin banyak jumlah perampokan termasuk ponsel , ini kadang-kadang dijuluki ' apple picking ' .

Source: http://www.t3.com/news/galaxy-s5-fingerprint-scanner-to-be-in-home-button

Previous Post
Next Post