Saturday, February 29, 2020

Mozilla SeaMonkey

Mozilla SeaMonkey
Download Software Browser Mozilla SeaMonkey Versi 2.53.1 terbaru support windows 7/8/10 32bit dan 64bit

SeaMonkey adalah paket aplikasi internet lengkap yang sebelumnya dikenal sebagai "Mozilla Application Suite", yang berisi browser Internet, email & klien grup berita dengan pembaca feed web, editor HTML, obrolan IRC dan alat pengembangan web, SeaMonkey yakin untuk menarik pengguna tingkat lanjut, pengembang web, dan pengguna korporat.

Fitur dan Sorotan

Sinkronisasi memungkinkan Anda menyimpan riwayat penelusuran, kata sandi, bookmark, preferensi, dan tab di sinkronisasi di berbagai perangkat (komputer) dengan cara yang aman.

Penjelajahan dengan tab memberi Anda cara yang lebih baik untuk menjelajahi internet. Anda tidak lagi harus membuka satu halaman sekaligus. Dengan penjelajahan dengan tab, buka beberapa halaman sekaligus dengan satu klik. Plus, beranda Anda dapat terdiri dari beberapa halaman, di tab.

Session restore mengembalikan semua jendela dan tab Anda yang terbuka setelah kejadian yang jarang terjadi ketika SeaMonkey mogok — dan jika Anda menginginkannya bahkan ketika Anda menutup dan membuka kembali browser atau menyalakan kembali komputer Anda.

Add-on Management menyediakan kemungkinan yang hampir tak terbatas untuk memperluas pengalaman Internet Anda baik dengan menginstal fungsionalitas tambahan yang dibuat oleh orang lain dan bahkan secara bebas mengembangkan ekstensi Anda sendiri dan menyediakannya ke seluruh komunitas aplikasi.

Deteksi umpan memberi tahu Anda saat laman web menawarkan umpan RSS atau Atom, dan pratinjau umpan memungkinkan Anda melihat kontennya dan memilih pembaca untuk berlangganannya - termasuk pembaca internal di komponen Mail & Newsgroups pada alat.

Tabbed Mail memungkinkan Anda mengelola semua email dan folder secara paralel, tanpa kehilangan kendali di mana Anda berada saat membaca, membalas dan bekerja dengan pesan dalam pola yang lebih kompleks.

Kontrol email sampah membantu Anda mengambil kembali kontrol email Anda dari spammer. Kontrol junk mail adaptif perangkat lunak menjadi lebih pintar dengan penggunaan dan dipersonalisasi untuk e-mail yang Anda terima.

Mengobrol di jaringan IRC dengan klien IRC yang sederhana namun kuat ini. Beberapa jaringan dan saluran mudah dilacak dalam antarmuka tab yang dikenal.

DOM Inspector memungkinkan Anda untuk menggali struktur dokumen halaman web, add-on atau bahkan aplikasi "chrome" itu sendiri dan memeriksa sejumlah besar properti dari setiap elemen dalam struktur itu, termasuk objek JavaScript dan gaya CSS.

JavaScript Debugger ("Venkman") memungkinkan Anda men-debug kode JavaScript di situs web Anda, add-on dan bahkan di Sea Monkey sendiri dengan serangkaian alat debugging yang kuat.

Rincian Software:
  • Nama:Mozilla SeaMonkey 
  • Type: .exe
  • Versi: 2.53.1
  • Ukuran: 32MB
  • Requirements: Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Download Software Browser Mozilla SeaMonkey Versi 2.53.1
Latest
Next Post