Thursday, January 21, 2016

Download Flash Player 20.0.0.286 Update terbaru 2016 (Offline)

Download Flash Player 20.0.0.286 Update terbaru 2016 (Offline)

Download Flash Player 20.0.0.286 Update terbaru 2016 (Offline installer) - Adobe Flash Player merupakan  standar aplikasi web plugin yang wajib terinstall di komputer anda, tapan Adobe Flash Player maka anda tidak akan dapat melakukan banyak hal seperti melakukan streaming video secara online, melihat animasi gift konten dan lain sebaginya.

Adobe Flash Player mendukung beberapa format data termasuk AMF, SWF, XML dan JSON. Format multimedia yang didukung oleh Flash Player mencakup MP3, FLV, JPEG, GIF, PNG dan RTMP. Fitur lain yang didukung termasuk dipercepat rendering grafis, multithreaded decoding video dan dukungan webcam untuk StageVideo. Adobe Flash Player juga memungkinkan kontrol privasi yang lebih besar, memanfaatkan HTTP dilindungi Dinamis Streaming (HDS).
Diinstal pada lebih dari 1,3 miliar sistem, Flash Player adalah standar untuk memberikan dampak tinggi, konten Web yang kaya akn fiturnya.

Adobe Flash Player Fitur:

Tinggal Aman
Pastikan instalasi Flash Player Anda aman dan up to date. Cukup pilih "Allow Adobe untuk menginstal pembaruan" selama proses instalasi atau memilih opsi ini kapan saja di kontrol panel
Flash Player.

Gaming
Mengambil game Anda ke tingkat berikutnya dengan luar biasa grafis Tahap 3D Flash Player. Halus, responsif, dan sangat rinci permainan dengan sekali klik. Kami bahkan telah menambahkan dukungan untuk pengendali permainan jadi datang mendapatkan permainan Anda pada!

Kinerja tinggi
Pengalaman akselerasi perangkat keras video HD dengan pemutaran sempurna menggunakan Flash Player. Perbaikan terbaru memungkinkan mendukung konten Flash dan permainan untuk terus memberikan umpan balik responsif bahkan ketika CPU Anda maxed.


Download Flash Player 20.0.0.286 untuk Browser selain Internet download manager Seperti Firefox, Google Crhoom, Baidu dan lainnya, anda dapat mendownload update paling barunya pada link di bawah.





Previous Post
Next Post