Wednesday, July 20, 2016

Download CCleaner 5.20.5668 Update terbaru 2016

Download CCleaner 5.20.5668 Update terbaru 2016



Download CCleaner 5.20.5668 Update terbaru 2016 - CCleaner adalah sistem optimasi, privasi dan membersihkan alat freeware. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. Selain itu mengandung registry cleaner fitur lengkap. CCleaner, file-file sementara bersih, mengoptimalkan & mempercepat komputer Anda dengan PC dunia Cleaner terkemuka. Anda dapat men-download CCleaner untuk PC secara offline installer dari situs kami dengan mengklik tombol download gratis.

Fitur CCleaner:

Award-winning Optimization PC
Dipercaya oleh jutaan dan kritis diakui. Ada alasan mengapa CCleaner adalah favorit tool optimasi PC di dunia! Mudah digunakan, satu kali klik membersihkan sehingga pemula dapat mengoptimalkan komputer mereka dalam hitungan detik dan dikemas dengan fitur-fitur canggih bagi pengguna listrik.

Komputer lebih cepat
Apakah komputer Anda berjalan lambat? Karena mendapat tua itu mengumpulkan file yang tidak terpakai dan pengaturan yang mengambil ruang hard drive membuatnya lebih lambat dan lebih lambat. CCleaner membersihkan file-file ini dan membuatnya lebih cepat langsung.

Aman Browsing
Pengiklan dan situs melacak perilaku online Anda dengan cookie yang tinggal di komputer Anda. CCleaner menghapus riwayat penelusuran browser dan cookie sehingga setiap penjelajahan internet Anda lakukan tetap rahasia dan identitas Anda tetap anonim.

Sedikit Kesalahan & Mogok
Seiring waktu registri Anda dapat menjadi penuh dengan kesalahan dan pengaturan yang rusak yang menyebabkan crash. CCleaner dipatenkan registry cleaner membersihkan kekacauan ini untuk membuat PC Anda lebih stabil.

Startup lebih cepat
Banyak program berjalan tanpa suara di latar belakang saat Anda memulai komputer Anda. CCleaner membantu Anda mendapatkan untuk bekerja, atau bermain cepat dengan membiarkan Anda menonaktifkan program yang tidak dibutuhkan.

Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10

Free Download CCleaner 5.20.5668 Update terbaru 2016







Previous Post
Next Post