Wednesday, December 14, 2016

WebcamMax 8.0.2.8

WebcamMax 8.0.2.8
Download Software WebcamMax 8.0.2.8 terbaru, Versi terbaru dari aplikasi Webcam Max telah tersedia download sekarang juga secara gratis untuk menambah pengalaman anda menggunakan WebcamMax.

WebcamMax 8.0.2.8 for windows merupakan sebuah aplikasi atau Toll yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar atau video dan fitur lainnya pada perangkat windows anda.

WebcamMax menambahkan ribuan efek berkualitas tinggi untuk feed webcam Anda! Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan ribuan efek keren untuk video webcam untuk chatting video langsung atau streaming, dan efek baru menjaganya agar ditambahkan. Anda dapat menunjukkan kepada teman-teman Anda dengan Anda mengenakan sepasang mata kucing, menjadi dua kepala orang yg luar biasa atau bahkan dalam poster ingin. Menggali lebih menyenangkan dengan itu. Hal ini mendukung hampir semua program webcam yang populer, seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, Camfrog, YouTube, Ustream, dan JustinTV. Anda dapat mengambil snapshot atau klip video dengan WebcamMax dan langsung membaginya di Facebook atau YouTube. Ambil WebcamMax Offline Installer Pengaturan untuk Windows.

WebcamMax juga bekerja sebagai webcam virtual. Hal ini memungkinkan Anda untuk menampilkan video, gambar, layar komputer atau bahkan beberapa video webcam untuk orang lain selama chatting hidup Anda atau streaming. Anda dapat beralih di antara sumber yang berbeda dengan klik mudah. Terlebih lagi, Anda juga dapat menggunakan webcam Anda secara bersamaan pada beberapa aplikasi webcam dengan bantuan WebcamMax. Mencoret-coret adalah fitur lain dari WebcamMax. Melukis sesuka pada jendela video, atau injaknya dengan memilih dari puluhan contoh yang diberikan. WebcamMax mendukung berbagai macam ukuran sumber Webcam 320X240, 640X480, 640x360, 352x288 untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda Anda.

WebcamMax Fitur Utama:

Ribuan Fantastic Efek
Ribuan efek keren untuk chatting video langsung dan rekaman video. Anda dapat men-download efek terbatas di webcammax.com.

Rekaman video
Merekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek dingin kami untuk disiarkan di YouTube atau Facebook.

virtual Webcam
Berbagi klip video atau layar desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui rasul Instan Anda bahkan tanpa webcam nyata.

Mudah untuk Berbagi
Langsung berbagi video keren dan foto dengan keluarga atau teman-teman di Facebook. Anda juga dapat meng-upload dan berbagi video Anda di Youtube.

Mencoret-coret dan PinP
Cat di kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat disiarkan sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.

Bekerja untuk Semua
Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi. Ambil WebcamMax Offline Installer Pengaturan untuk Windows.


Rincian Software:
  • Nama:WebcamMax
  • Type: exe
  • Versi:8.0.2.8
  • Ukuran: 24.90MB
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: -
Previous Post
Next Post