Wednesday, December 14, 2016

iTunes for Windows 12.5.4 (32bit-64bit)

iTunes for Windows 12.5.4 (32bit-64bit)
Download Software iTunes for Windows 12.5.4 (32bit-64bit), Versi terbaru dari aplikasi iTunes untuk windows telah tersedia download sekarang juga for free.

iTunes for Windows adalah cara terbaik untuk mengatur dan menikmati musik, film, dan acara TV yang anda sudah miliki, atau mencarai toko yang Anda ingin untuk mendapatkan sesuatu yang anda butuhkan. Anda bahkan dapat mendengarkan membebaskan stasiun radio streaming dengan iTunes Radio. iTunes bekerja pada Mac, PC, iPad, iPhone, iPod touch, dan Apple TV.

Fitur iTunes 12.5.4:
bermain musik pribadi Anda
iTunes adalah tempat untuk menikmati dan memperluas cinta Anda musik. Ini di mana Anda mendengarkan trek, artis, dan album yang sudah Anda miliki. Ini juga di mana Anda menjelajahi genre Anda tidak pernah tahu Anda akan senang, dan membeli lagu baru untuk membangun sebuah perpustakaan musik pribadi yang penuh dengan pengalaman mendengarkan tak berujung. ITunes Store memiliki lebih dari 43 juta lagu. Dan itu semua hanya tekan jauhnya.

iTunes Radio - Mendengar mana musik Anda membawa Anda
iTunes Radio telah mengalir stasiun Anda akan menyukai dari satu hari - seperti DJ-curated dan stasiun radio genre tertentu. Dan iTunes Radio termasuk Pertama Drama, sehingga Anda dapat mendengarkan album penuh yang dipilih sebelum membeli mereka. Buat stasiun yang berevolusi berdasarkan musik Anda bermain dan men-download. Dan mendengar mereka semua pada iPhone, iPad, iPod touch, Mac, PC, dan Apple TV Anda. Gratis.

Film dan TV koleksi Anda selalu berharap untuk. Memang.
Dengan lebih dari 85.000 film dan lebih dari 300.000 acara TV untuk memilih dari, selalu ada sesuatu yang besar untuk menonton di iTunes. Mengejar ketinggalan pada episode TV favorit Anda atau memukul film Anda sudah lama ingin melihat - kapan saja, di mana saja. Hanya tekan untuk bermain, atau bahkan men-download jika Anda pergi ke suatu tempat Anda tidak akan memiliki Wi-Fi.

Rincian Software:
  • Nama:iTunes for Windows
  • Type: exe
  • Versi:12.5.4
  • Ukuran:117.80MB dan 168.64MB
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline

Previous Post
Next Post