Sunday, December 11, 2016

LINE for Windows 4.11.0.1282

LINE for Windows 4.11.0.1282
Download Software LINE for Windows 4.11.0.1282, Versi terbaru dari software Line for Windows kini telah tersedia download sekarang juga.

Aplikasi Line tidak hanya tersedia di smartphone android saja tapi juga tersedia di windows download sekarang juga LINE FOR WINDOWS 7/8/10.

Tetap terhubung dengan teman-teman Anda, kapanpun, dan dimanapun anda berada. Gunakan GARIS untuk Windows pada smartphone Anda saat bepergian dan dari PC sementara di kantor atau di rumah. Mengatakan YA ke Panggilan telepon yang panjang. Nikmati gratis, berkualitas tinggi panggilan kapan saja. dari kedua smartphone dan PC. Anda dapat men-download GARIS untuk PC secara offline installer dari situs kami dengan mengklik tombol download gratis.
Fitur LINE:Gratis Messaging, Whenever, WhereverPertukaran pesan instan gratis dengan teman-teman kapanpun dan dimanapun dengan satu-satu dan chat grup. LINE adalah tersedia pada semua perangkat smartphone (iPhone, Android, Windows Phone, Blackberry, Nokia) dan bahkan pada PC Anda.
Gratis Voice & Video Callspanggilan suara dan video real-time dengan teman-teman bebas dengan GARIS. Jangan menunggu untuk mendengar suara-suara orang yang Anda cintai 'atau melihat wajah tersenyum mereka. Telepon sekarang! Saat ini tersedia pada iPhone, Android dan PC (Windows / Mac OS).
GARIS untuk Windows Stiker, lebih menyenangkan dan ekspresif chattingDengan lebih dari 10.000 stiker dan emoticon, Anda dapat mengekspresikan lebih luas emosi. Memiliki lebih menyenangkan dengan stiker GARIS. Kunjungi Sticker Shop untuk menemukan GARIS asli dan stiker karakter yang terkenal di dunia. Ambil GARIS Offline Installer Pengaturan untuk PC!
Dari foto & berbagi video pesan suaraGARIS memungkinkan Anda berbagi foto, video, pesan suara, kontak dan informasi lokasi dengan mudah dengan teman-teman Anda.
TimelineGunakan Timeline untuk berbagi teks, foto, video, dan stiker untuk bertukar cerita dengan teman-teman dekat Anda.
Snap FilmMembuat video berkualitas hanya dalam 10 detik! Tambahkan musik latar belakang keren dan berbagi dengan teman-teman.
Tambahkan teman dengan mudahCepat menambah teman menggunakan "Shake It!" fungsi, kode QR, atau ID GARIS.

Rincian Software:
  • Nama:Line for Windows
  • Type: exe
  • Versi:4.11.0.1282
  • Ukuran:33.50MB
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Previous Post
Next Post