Sunday, December 11, 2016

HD Video Converter Factory Pro 11.0

HD Video Converter Factory Pro 11.0
Download Software HD Video Converter Factory Pro 11.0 , versi terbaru dari HD video Converter telah tersedia download sekarang juga.

HD Video Converter Factory Pro 11.0 merupakan sebuah software converter yang memungkinkan anda untuk menkonver berbagai format video ke format video yang anda inginkan seperti HD MP4, HD MKV, HD AVI, HD TS, HD ASF, HD MOV, WMV HD dll.

Saat ini ada banyakHD VIDEO CONVERTER di bidang ini, yang mengklaim untuk menjadi yang terbaik  video HD converter. Tapi jika Anda punya ide konversi HD untuk waktu yang lama, Anda harus tahu WonderFox HD Video Converter Factory Pro adalah sebuah program dari batch pertama yang mendukung konversi video HD.

HD Video Converter Factory Pro dirancang untuk mengambil keuntungan dari perangkat keras komputer Anda. Mendukung Multi-CPU dan Hyper Threading, meningkatkan utilisasi CPU pengolahan konversi video dengan teknologi dewasa.

Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat dengan mudah men-download file video HD (men-download 4K video, video VR baru, 360 derajat video, HD MP4, HD MKV, HD AVI, HD TS, HD ASF, HD MOV, WMV HD) dan kemudian mentransfer mereka untuk setiap perangkat portabel Anda.

WonderFox HD Video Converter Factory Pro Fitur:

Canggih High-Definition (HD) Video Encoding Inti
Dengan teknologi encoding unik, HD Video Converter Factory Pro selalu siap untuk konversi video 4K, H265 dan VP9 Anda, apakah Anda berharap untuk mengkonversi video sumber Anda 4K, H265, atau VP9 ke file yang disimpan dalam format lain seperti AVI, WMV, MOV atau membuat 4k / H265 / VP9 format sasaran video.

Seni Balance pada Kecepatan & Content
Ini video converter HD memungkinkan Anda untuk mendapatkan file output dalam ukuran yang lebih kecil sambil menjaga definisi tinggi asli. Pintar Fit & Dioptimalkan untuk layar retina.

Banyak Alat dalam Satu
Agar lebih efektif: Mengelola beberapa tugas dalam satu program.

Dukungan untuk Konversi 60 fps
video dikonversi hanya akan menjadi lebih baik. Membuat mereka berkualitas tinggi.

Perbaiki Audio Video Masalah Sync
Video HD konverter cerdas akan memperbaiki kerusakan sumbu waktu dengan konversi format.

WonderFox Batch Asli Mode Konversi
Ini membantu Anda mengkonversi batch video secara bersamaan. Anda dapat menambahkan hingga 10 video sekaligus.

Luar biasa Profiles Web Video
Mudah memperbaiki "video Anda tidak dapat di-upload" error dengan video HD converter. Kenali terbaik spesifikasi YouTube video untuk upload.

Catatan: Mengkonversi hanya 5 menit pertama dari sebuah file. fungsi terbatas.
Rincian Software:
  • Nama:HD Video Converter Factory Pro
  • Type: exe
  • Versi:11.0
  • Ukuran:52.80MB
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline

Previous Post
Next Post