Saturday, February 15, 2020

Brave Browser (32-bit/64-bit)

Brave Browser (64-bit)
Download Software Browser Brave Browser (32-bit/64-bit) versi 1.3.115 terbaru 2020 full offline installer support windows 7/8/9/10 baik windows 32-bit ataupun 64-bit .

Browser Brave baru secara otomatis memblokir iklan dan pelacak, membuatnya lebih cepat dan lebih aman daripada Browser Web Anda saat ini. Sungguh menakjubkan seberapa cepat suatu halaman dimuat ketika Anda menghapus segala sesuatu kecuali konten yang sebenarnya. Hingga 60% dari waktu buka halaman disebabkan oleh teknologi iklan mendasar yang memuat ke berbagai tempat setiap kali Anda menekan halaman di situs berita favorit Anda. Dan 20% dari ini adalah waktu yang dihabiskan untuk memuat hal-hal yang mencoba mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

Brave, di bawah tenda, adalah peramban web berbasis Chromium yang berarti kinerja dan kompatibilitas webnya sangat mirip dengan peramban lain yang berbasis Chromium.


Fitur dan Sorotan

Jelajahi Lebih Cepat
Ini memblokir pelacak dan iklan mengganggu yang dapat memperlambat Anda di web.

Jelajahi Lebih Aman
Itu membuat Anda dan informasi Anda lebih aman, secara efektif melindungi Anda dari pelacakan dan iklan pihak ketiga.

Jelajahi Lebih Baik
Dengan navigator web, Anda dapat memilih apakah akan melihat iklan yang menghargai privasi Anda atau membayar situs secara langsung. Apa pun itu, Anda dapat merasa senang membantu mendanai pembuat konten.

Blokir iklan yang berbahaya
Ada permainan iklan baru di kota. Itu disebut "Malvertising". Teknologi iklan bergambar terbaru dapat menginstal malware di laptop Anda tanpa sepengetahuan Anda. Tetapi tidak dengan Berani mengawasi Anda.

Arahkan ulang situs ke HTTPS
"Kami telah mengintegrasikan HTTPS Everywhere ke setiap browser internet untuk memastikan Anda selalu menggerakkan bit Anda melintasi pipa yang paling aman." Unduh Brave Browser 64-bit Setup Installer Offline hari ini!

Blok Pixel dan Cookie Pelacakan Pelacakan
"Apakah Anda pernah merasa bahwa seseorang sedang mengawasi Anda ketika Anda melihat iklan untuk sesuatu yang Anda beli beberapa hari yang lalu? Kami memastikan Anda tidak dilacak saat Anda berbelanja online dan menelusuri situs favorit Anda".

Rincian Software:
  • Nama:Brave Browser
  • Type: .exe
  • Versi:1.3.115
  • Ukuran: 78MB
  • Requirements: Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Download Software Browser Brave Browser (32-bit/64-bit) 2020
Previous Post
Next Post