Sunday, February 16, 2020

GOM Player

GOM Player

Download Software pemutar video ringan untuk windows 7/8/10 yaitu GOM Player versi 2.3.49.5312 terbaru 2020 support windows 32bit dan 64bit.

GOM Media Player adalah pemutar multimedia gratis dengan built-in video dan audio populer. Perangkat lunak ini mendukung format file seperti AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF. Pengguna tidak perlu menginstal codec secara terpisah. Perangkat lunak ini mampu memutar file AVI yang tidak lengkap atau rusak dengan melewatkan bingkai yang rusak. Itu juga dapat memutar file yang terkunci atau diunduh sebagian. Fitur lainnya termasuk dukungan drag-and-drop, streaming HTTP, skin yang dapat diedit, subtitling, mixer overlay, remapping kunci, rendering filter yang disempurnakan, pembangunan kembali indeks waktu-nyata untuk file AVI dan dukungan Unicode. Anda dapat mengunduh GOM Media Player untuk penginstal offline PC dari situs dengan mengklik tombol unduh gratis.

Mengapa menggunakan GOM Media Player?

Dukungan File Komprehensif
GOM Media Player dapat memainkan semua format video paling populer secara default: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi!

Fitur lanjutan
Dengan beragam fitur canggih seperti pengulangan A-B, tangkapan layar, tangkapan audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, perangkat lunak ini memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekadar memutar video.

Kustomisasi
Antarmuka skinnable GOM Media Player dan kontrol filter canggih membuatnya sangat dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Unduh skin dan logo baru dari situs web GOM MediaPlayer!

Codec Finder
Beberapa jenis video yang tidak biasa tidak didukung oleh GOMMediaPlayer secara default. Saat Anda mencoba menonton video ini, layanan Codec Finder GOM Media Player akan mencari yang Anda lewatkan dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat membaca lebih banyak dan / atau mengunduh codec yang hilang.

GOM Player

Rincian Software:
  • Nama:GOM Player (32bit/64bit)
  • Type: .exe
  • Versi: 2.3.49.5312
  • Ukuran: 26MB
  • Requirements: Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Download GOM Player Versi terbaru 2020
Previous Post
Next Post