Tuesday, February 11, 2020

Citra Nintendo Emulator

Citra Nintendo Emulator

Download Emulator Citra 3DS Nintendo emulator, bermain game nintendo dengan emulator Citra., Download Emulator citra versi terbaru 2020 untuk windows 32-bit dan 64-bit support windows 10,8, 7 .
Citra adalah emulator Nintendo 3DS untuk PC yang dapat menjalankan game komersial dengan kecepatan 100%. Plus itu dapat meningkatkantampilan  grafis game melewati resolusi Nintendo yang rendah dan kurang HD.

Citra Emulator dapat menampilkan kedua layar secara bersamaan, meskipun jika Anda mau, Anda dapat mengaturnya ke satu layar sekaligus dengan menetapkan tombol untuk bergantian antar layar. Sejauh kontrol, Anda dapat menggunakan keyboard atau memetakan kontrol ke gamepad eksternal. Anda juga dapat menggunakan kontrol layar sentuh dengan mengatur kursor langsung pada titik di mana Anda ingin mengklik.

Emulator Citra dapat menjalankan berbagai game dari katalog Nintendo 2D dan 3D, meskipun itu ada di game 3D yang benar-benar bersinar. Ini benar-benar mengubah resolusi permainan ke titik yang Anda bahkan tidak akan menebaknya datang dari konsol genggam. Game seperti Pokemon Sun and Moon atau The Legend of Zelda: A Link Between Worlds terlihat sangat mengesankan.

Citra sangat mungkin merupakan emulator Nintendo 3DS terbaik dan tercanggih di luar sana. Proyek sukarela sumber terbuka yang memungkinkan Anda memainkan game genggam di mesin desktop.


Rincian Software:
  • Nama:Citra
  • Type: .exe
  • Versi:Terbaru
  • Ukuran:8MB
  • Requirements: Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Download Emulator Citra 64-bit atau 32-bit
Previous Post
Next Post