Friday, December 9, 2016

Format Factory 4.0.0.0

Format Factory 4.0.0.0
Download software video converter Format Factory 4.0.0.0 versi terbnaru telah tersedia download sekarang juga.

Format Factory adalah audio, video dan foto converter komprehensif dan ripper yang akan memenuhi setiap kebutuhan Anda, semua dengan memiliki antarmuka yang sederhana yang dapat digunakan oleh semua orang. Download Format Factory Offline Installer Pengaturan untuk Windows.

Di antara banyak fitur dari Format Factory Anda kemungkinan besar akan menghargai pilihan yang komprehensif untuk merobek dan mengkonversi file. Anda tidak hanya dapat menggunakannya pada file individual, tetapi juga dapat mengakses dan mengubah seluruh direktori, cakram DVD, CD musik-dan seluruh arsip multimedia Anda setelah hanya beberapa klik mouse. Tentu saja, audio terintegrasi dan video converter dapat menggunakan berbagai macam pilihan yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file Anda untuk konsumsi tidak hanya pada PC Anda, tetapi juga pada semua perangkat portabel populer (seperti iPhone, iPad, iPod, Android dan Blackberry ).

Antarmuka dari Format Factory sangat mudah digunakan, dengan dashboard yang memungkinkan akses cepat ke semua kombinasi konversi untuk Video, Audio, Gambar dan jenis-jenis konversi. Cukup memilih format target Anda, memuat konten Anda, dan klik pada tombol "Start" yang jelas tempat di lokasi pusat di atas aplikasi. pilihan kustomisasi untuk masing-masing format yang didukung bervariasi dari yang sederhana (perubahan resolusi untuk gambar misalnya) untuk lebih kompleks (kontrol penuh atas kualitas audio / video).

Pilihan lanjutan dari Format Factory installer offline untuk PC akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi gambar dengan bernyanyi tanaman, rotasi, zoom, tag dan watermark alat, pilih track audio untuk file video Anda, dan bahkan memperbaiki file multimedia rusak bila memungkinkan.

Format Factory menyediakan fungsi di bawah ini:

    Semua untuk MP4 / 3GP / MPG / AVI / WMV / FLV / SWF
    Semua untuk MP3 / WMA / AMR / OGG / AAC / WAV
    Semua ke JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA
    Rip DVD ke file video, CD Rip Music untuk file audio
    file MP4 mendukung iPod / iPhone / PSP / Format BlackBerry
    Mendukung RMVB, Watermark, AV mux
    Mendukung 62 bahasa
Rincian Software:
  • Nama:Format Factory
  • Type: exe
  • Versi:4.0.0.0
  • Ukuran:45.41Mb
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline


Previous Post
Next Post