Thursday, December 8, 2016

Hotspot Shield 6.1.2

Hotspot Shield 6.1.2
Download Software Hotspot Shield 6.1.2 , versi terbaru dari Hotspot Shield telah tersedia download sekarang juga Dengan lebih dari 300 juta download, Hotspot Shield adalah dunia yang paling populer Virtual Private Network (VPN) yang memungkinkan Anda untuk mengakses situs diblokir dan layanan online, mengamankan sesi browsing Anda, melindungi Anda dari hacker dan snoopers WiFi pada jaringan WiFi publik, membuat Anda anonim dan tidak bisa dilacak di Web, dan mendeteksi dan blok situs-situs berbahaya.

Hotspot Shield 6.1.2 - Teknologi VPN memungkinkan Anda untuk mengirim data terenkripsi melalui jaringan sebelumnya tidak terenkripsi. Selain menyediakan Anda dengan pribadi dan aman browsing Web, VPN seperti Hotspot Shield VPN memberikan banyak manfaat penting lainnya. Dibandingkan dengan web proxy, VPN juga menawarkan keamanan yang lebih baik dan privasi online.

Hotspot Shield VPN adalah VPN yang paling terpercaya di dunia dengan lebih dari 300 juta download. Ini tersedia untuk perangkat Mac, Windows, iPhone / iPad & Android. Dapatkan Perlindungan Malware, Privasi Internet, Security, mengakses situs diblokir dan lebih dengan men-download Hotspot Shield installer offline untuk PC hari ini


Manfaat Hotspot Shield VPN:

situs membuka blokir - Blokir YouTube, membuka blokir Facebook, membuka blokir Twitter atau situs di sekolah, perpustakaan, atau kantor Anda dengan Hotspot Shield VPN. Anda dapat melewati filter dan firewall ditetapkan oleh administrator jaringan Anda untuk mendapatkan akses ke konten favorit Anda.

Anonymous surfing - Karena masalah privasi dan keamanan, Anda mungkin ingin menelusuri Web secara anonim. Hotspot Shield Free VPN menciptakan sebuah terowongan dienkripsi antara komputer dan server untuk membiarkan Anda melakukan aktivitas online Anda (mengunjungi situs yang Anda inginkan, melakukan transaksi online, file download) secara anonim, tanpa dilacak dan dimata-matai.

Menyembunyikan alamat IP - Internet adalah penuh dengan spammer, snoopers, dan hacker. Mereka diam-diam memantau aktivitas online Anda dan mencuri data sensitif Anda seperti informasi kartu kredit dan password ketika Anda tidak mengharapkannya. Jika Anda terhubung dengan Hotspot Shield diaktifkan, Anda mendapatkan alamat IP baru AS untuk menutupi alamat IP Anda yang sebenarnya dan surfing internet secara anonim.

Swasta & aman penjelajahan - VPN menawarkan tingkat peningkatan keamanan online. Setiap kali Anda terhubung ke Internet melalui Hotspot Shield VPN, data Anda, termasuk password, transaksi keuangan dan pesan instan, dijamin dan dienkripsi. Selain itu, informasi pribadi Anda tersembunyi dari mata-mata web.

keamanan Wi-Fi - Jika Anda menelusuri Internet di hotspot Wi-Fi publik seperti Starbucks di kota Anda, siapa saja di jaringan yang dapat memantau dan memata-matai kegiatan web Anda. Terlepas dari mana Anda terhubung dari, VPN pribadi mengamankan sesi browsing web Anda dan menyimpan data pribadi Anda jauh lebih pribadi.

perlindungan malware - Hotspot Shield VPN akan mengingatkan Anda jika Anda mengunjungi situs yang diketahui mengandung malware, dan kemudian memblokir situs. Mendeteksi dan blok lebih dari 3,5 juta berbahaya, phishing dan spam situs menginfeksi perangkat Anda.


Rincian Software:
  • Nama:Hotspot Shield
  • Type: exe
  • Versi:6.1.2
  • Ukuran:13.2 Mb
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline

Previous Post
Next Post