Tuesday, December 6, 2016

Nero Burning Rom 2017 18.0.16000

Nero Burning Rom 2017 18.0.16000
Download Nero Burning Rom 2017 18.0.16000 Update 2017 - Nero Burning ROM adalah Tool burn terbaik di dunia. Copy dan burn CD dengan kualitas tinggi, DVD dan Blu-ray. Rip CD audio dan mengkonversi file musik. Membakar yang ada DVD-Video, BDMV, dan AVCHD kompilasi dan membuat disk tahan lama dengan SecurDisc.

Dengan latar belakang besar dalam CD profesional, DVD dan Blu-ray Disc, Nero mendukung berbagai terbesar drive. Yakinlah, Anda akan mendapatkan kualitas disc tertinggi setiap kali. Membakar kompilasi musik pribadi Anda dalam kualitas tinggi MP3 Pro, lossless FLAC, dan format lain ke CD atau DVD. Menciptakan kualitas tinggi standar Audio-CD. Ambil Nero Burning Rom installer offline untuk PC dari FileHorse sekarang.

Dengan pilihan Nero DiscSpan, Anda dapat membagi file besar dan membakar mereka ke beberapa cakram. Dan Nero DiscSpan SmartFit otomatis meliputi file besar secara efisien di beberapa cakram. Anda bahkan dapat menggabungkan jenis disc seperti CD, DVD dan Blu-ray Disc, untuk digunakan sebagai beberapa cakram mungkin.


Highlights & Fitur Baru pada Nero Burning Rom 2017 18.0.16000:

RIP
Jika Anda perlu untuk menyimpan CD audio dan lagu individu sebagai file pada PC Anda, smartphone atau MP3 player, hanya mengkonversikannya ke format yang diperlukan secara akurat dan dengan kecepatan kilat. Nero Burning ROM memiliki semuanya: dari MP3, MP3 PRO melalui AAC dan FLAC untuk APE - termasuk judul lagu dan rincian album. Sekarang album seni asli diintegrasikan ke file berkat audio ke built-in Gracenote® teknologi, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencari daftar putar dan memutar musik Anda di kenyamanan lengkap.

SALINAN
Apakah Anda ingin berbagi film Anda dan memainkan lagu favorit Anda di dalam mobil atau ruang tamu juga? Menyalin CD, DVD dan Blu-ray Disc ™ dengan kualitas dan suara yang tidak kalah dengan aslinya. CD audio juga cepat direproduksi - termasuk CD teks dan rincian album asli bersama dengan seni album yang asli.

BURN
Anda tidak perlu apa-apa selain solusi spesialis industri atas untuk membakar semua jenis disc, apakah Anda ingin mengabadikan kenangan favorit Anda pada CD, DVD, atau Blu-ray Disc ™. Membuat gambar ISO atau membakar Anda struktur Disc Video dan gambar disk ke media baru. Dibakar CD audio mendapatkan bahkan lebih kekayaan suara, berkat filter dan penyesuaian lainnya serta peningkatan suara otomatis yang memungkinkan Anda untuk mencocokkan suara dengan selera Anda. Terlebih lagi, teknologi Gracenote® berarti Anda sekarang dapat juga memiliki album art asli pada CD MP3 dan MP3 DVD untuk radio mobil baru Anda. Dan dengan Nero CoverDesigner Anda dapat membuat karya visual asli seni dari potongan Anda terbakar. Ambil Nero Burning Rom Offline Installer Pengaturan!

MELINDUNGI
Ketika datang ke keamanan, Anda akan berada di sana dengan pro, seperti dengan teknologi SecurDisc 4.0 baru file Anda dalam terbaik tangan. Dengan enkripsi 256-bit standar industri, tanda tangan digital dan proteksi password, tidak ada tetapi Anda dapat mengakses arsip data yang dibakar Anda. Dan karena Nero berdiri untuk daya tahan dan mudah dibaca, bahkan menggaruk cakram akan tetap berkat dimainkan untuk redundansi data yang disesuaikan.

Catatan: 14 hari versi trial.

Rincian Software:
  • Nama:Nero Burning Rom
  • Type: exe
  • Versi:2017 18.0.16000
  • Ukuran:136.6 MB
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Previous Post
Next Post