Wednesday, February 26, 2020

Kaspersky Rescue Disk

Kaspersky Rescue Disk

Download Software Kaspersky Rescue Disk 18.0.11.0 Versi terbaru 2020 support windows 7/8/10 64bit dan 32bit


SOFTWARENL.COM - Kaspersky Rescue Disk merupakan antivirus dalam bentuk CD sehingga harus di Burn dulu sebelum di gunakan, Kaspersky Rescue Disk sangat ampuh digunakan ketika pc/laptop sedang terkena serangan virus dan harus segera di tangani .

Kaspersky Rescue Disk adalah alat gratis untuk mendisinfeksi komputer dari malware yang tidak memungkinkan sistem operasi untuk memulai. Boot dari Kaspersky Rescue Disk untuk memindai dan menghapus ancaman dari komputer yang terinfeksi tanpa risiko menginfeksi file atau komputer lain.

Cara Menggunakan Kaspersky Rescue Disk - Burn image File ISO yang sudah di download ke CD, masukkan ke drive CD-ROM sistem yang terinfeksi, masuk ke BIOS PC, atur untuk boot dari CD dan reboot komputer kemudian Kaspersky Rescue Disk akan bekerja .

Ini mencantumkan opsi-opsi khusus Gentoo, bersama dengan beberapa opsi yang ada di dalam kernel, tetapi yang telah terbukti sangat bermanfaat bagi pengguna.

Kaspersky Rescue Disk

Juga, semua opsi yang dimulai dengan "do" memiliki kebalikan "tidak", yang melakukan sebaliknya. Misalnya, "doscsi" mengaktifkan dukungan SCSI di boot ramdisk awal, sementara "noscsi" menonaktifkannya. Menghapus objek berbahaya dengan mudah dari komputer Anda tanpa risiko terinfeksi. Unduh Kaspersky Rescue Disk Sekarang!
Rincian Software:
  • Nama:Kaspersky Rescue Disk 
  • Type: .iso
  • Versi:18.0.11.0
  • Ukuran: 590MB
  • Requirements: Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Download Software Kaspersky Rescue Disk 18.0.11.0 
Previous Post
Next Post