Wednesday, February 26, 2020

McAfee Stinger

McAfee Stinger

Download Software McAfee Stinger versi 12.1.0.3414 terbaru 2020 untuk windows 7/8/10 64bit dan 32bit

SOFTWARENL.COM -  adalah sebuah antivirus software portable yang di gunakan ketika pengguna sedang berhadapan langsung dengan file atau dokumen yang terinfeksi dengan virus atau malware bahkan adware yang mengganggu.

McAfee Stinger 32bit dan 64bit adalah utilitas mandiri yang digunakan untuk mendeteksi dan menghapus virus tertentu. Ini bukan pengganti untuk perlindungan penuh anti-virus, tetapi alat khusus untuk membantu administrator dan pengguna ketika berhadapan dengan sistem yang terinfeksi. Detail tentang tanda tangan baru atau tambahan yang ditambahkan pada setiap build Stinger tercantum dalam detail Readme.

McAfee Stinger menggunakan teknologi pemindaian generasi berikutnya, termasuk pemindaian rootkit, dan pemindaian optimalisasi kinerja. Ini mendeteksi dan menghilangkan ancaman yang diidentifikasi di bawah opsi "Daftar Ancaman" di bawah Opsi menu lanjutan di aplikasi Stinger.

McAfee Stinger

McAfee Stinger 32bit dan 64-bit sekarang termasuk Raptor - teknologi pendeteksi perilaku real-time yang memantau aktivitas mencurigakan pada titik akhir. Raptor memanfaatkan pembelajaran mesin dan klasifikasi berbasis perilaku otomatis di cloud untuk mendeteksi malware nol hari secara real-time.

Rincian Software:
  • Nama:McAfee Stinger 
  • Type: .exe
  • Versi:12.1.0.3414
  • Ukuran:16.9MB
  • Requirements: Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
Download Software McAfee Stinger versi 12.1.0.3414
Previous Post
Next Post