Monday, February 10, 2020

Malwarebytes 4.0.4

Malwarebytes 4.0.4
Download gratis software anti spyware Malwarebytes versi 4.0.4 (149MB) offline installer terbaru 2020

Malwarebytes adalah pemindai desktop terdepan di industri yang mendeteksi dan menghapus malware seperti worm, Trojan, rootkit, penyamun, spyware, dan lainnya untuk PC Windows Anda. Yang harus Anda lakukan adalah meluncurkan perangkat lunak dan menjalankan pemindaian. Sesederhana itu. Atau jika Anda menginginkan perlindungan yang lebih baik, pertimbangkan Anti-Malware Premium dan pemindai real-time instan yang secara otomatis mencegah malware dan situs web menginfeksi PC Anda. Apa pun cara Anda menghancurkan malware dan menggagalkan peretas. Menurut OPSWAT, installer offline Malwarebytes untuk PC adalah produk keamanan paling populer yang diinstal oleh pengguna.

Program ini merupakan pengganti antivirus generasi berikutnya. Yang pertama dari jenisnya untuk pengguna rumahan, Malwarebytes untuk PC menggunakan empat modul teknologi independen — anti-malware, anti-ransomware, anti-exploit, dan perlindungan situs web jahat — untuk memblokir dan menghapus ancaman baik yang diketahui maupun yang tidak diketahui.


Fitur dan Sorotan

Melindungi Anda dari ancaman tingkat lanjut

Mendeteksi dan menghapus malware secara real-time dengan teknologi anti-malware, anti-spyware, dan anti-rootkit yang canggih. Memindai ancaman secara otomatis menggunakan kecerdasan buatan (AI) sehingga Anda terlindungi tanpa harus memikirkannya.

Melindungi file Anda agar tidak dikunci dan ditahan untuk tebusan
Menghentikan ransomware yang tidak dikenal dan dikenal dengan teknologi next-gen eksklusif yang bekerja secara proaktif untuk melindungi file Anda. Ini adalah pertahanan yang kuat dan komprehensif yang memblokir ransomware, dan bukan alat dekripsi sederhana. Jadi, Anda terlindung dari berita utama "Serangan Ransomware!" Hari ini.

Mencegah program Anda digunakan terhadap Anda
Membungkus peramban dan perangkat lunak web Anda dalam empat lapis pertahanan, menghentikan serangan yang menggunakan kerentanan pada program-program itu untuk menginfeksi komputer Anda.

Melindungi Anda dari situs web palsu dan terinfeksi
Mendeteksi dan mencegah kontak dengan situs web palsu dan tautan jahat. Anda dilindungi secara proaktif dari mengunduh malware, upaya peretasan, dan iklan yang terinfeksi. Khawatir berkeliaran di lingkungan Internet yang "buruk"? Sekarang Anda tidak harus seperti itu.

Memindai lebih cepat, memindai lebih cerdas
Mode Hyper Scan secepat kilat hanya menargetkan ancaman yang saat ini aktif. Analisis lebih cepat. Masih mendapat hasil. Jalankan pemindaian di latar belakang saat Anda mem-boot game favorit Anda. Itu dilakukan pada saat Anda siap untuk bermain.

Teknologi yang lebih cerdas
Antivirus tradisional bergantung pada teknologi berbasis tanda tangan yang sudah ketinggalan zaman yang mengatasi ancaman pada tahap pelaksanaan rantai serangan. Ini reaktif, satu dimensi, dan tampaknya tidak efektif. Malware bytes 2019 terbaru menggunakan beberapa teknologi eksklusif yang bekerja bersama untuk memutus rantai serangan, dari pra-pengiriman hingga pasca-eksekusi. Antimalware Bytes adalah aplikasi keamanan yang luar biasa!

Malwarebytes menerapkan lapisan perlindungan waktu-nyata berikut:

Perlindungan Web
Mencegah akses ke situs web berbahaya, jaringan iklan, jaringan scammer, dan lingkungan yang buruk.

Pengerasan Aplikasi
Mengurangi kerentanan permukaan eksploitasi dan secara proaktif mendeteksi upaya sidik jari yang digunakan oleh serangan tingkat lanjut.

Mitigasi Eksploitasi
Secara proaktif mendeteksi dan memblokir upaya penyalahgunaan kerentanan dan mengeksekusi kode dari jarak jauh pada titik akhir.

Perlindungan Perilaku Aplikasi
Mencegah aplikasi tidak dimanfaatkan untuk menginfeksi titik akhir.

Deteksi Anomali
Secara proaktif mengidentifikasi virus dan malware melalui teknik pembelajaran mesin.

Analisis Muatan
Identifikasi seluruh keluarga malware yang diketahui dengan aturan heuristik dan perilaku.

Pemantauan Perilaku
Mendeteksi dan memblokir ransomware melalui teknologi pemantauan perilaku.

Rincian Software:
  • Nama:Malwarebytes
  • Type: exe
  • Versi: 4.0.4
  • Ukuran: 149.9MB
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline
 Download anti spy ware Malwarebytes 4.0.4 terbaru 2020
Previous Post
Next Post