Monday, February 10, 2020

Mozilla Firefox 72.0.2 (32-bit dan 64-bit)

Mozilla Firefox 72.0.2 (32-bit dan 64-bit)
Download Gratis Browser Mozilla Firefox versi 72.0.2 untuk windows 32-bit dan 64-bit terbaru 2020 .

Mozilla Firefox adalah Browser Web Gratis dengan fitur lengkap dan cepat. Aplikasi ini mencakup pemblokiran pop-up, penjelajahan tab, pencarian Google, Yahoo dan Bing terintegrasi, kontrol privasi yang disederhanakan, jendela peramban yang disederhanakan yang menampilkan lebih banyak halaman daripada browser lain dan sejumlah fitur tambahan yang bekerja dengan Anda untuk membantu Anda memanfaatkan waktu Anda secara online. Anda dapat mengunduh penginstal offline Firefox untuk PC dari situs dengan mengklik tombol unduh gratis.

Lihat versi baru, yang merupakan yang pertama dari beberapa rilis yang disebut Firefox Quantum, membawa Anda ke hal-hal yang Anda sukai dan hal-hal yang Anda butuhkan lebih cepat daripada sebelumnya, bersama dengan tampilan baru yang segar.

Mozilla Firefox 72.0.2 (32-bit dan 64-bit)

Fitur dan Sorotan

2x Lebih cepat
Mesin peramban yang kuat dan gila? Memeriksa. Lebih sedikit waktu menunggu halaman dimuat? Juga, periksa. Dapatkan Firefox terbaik.

30% lebih ringan dari Chrome
Lebih sedikit penggunaan memori berarti lebih banyak ruang untuk komputer Anda agar tetap berjalan dengan lancar. Program Anda yang lain akan berterima kasih.

Penjelajahan yang lancar
Baik Anda membuka 10 atau 1000, beralih antar tab lebih cepat dari sebelumnya dengan mesin baru yang responsif dari perangkat lunak.

Penjelajahan Pribadi
Program ini memblokir pelacak online saat Anda menelusuri dan tidak akan mengingat riwayat Anda setelah Anda selesai.

Pelacakan Perlindungan
Beberapa iklan memiliki pelacak tersembunyi yang mengikuti Anda secara online. Kasar. Kita tahu. Itu sebabnya alat yang kuat menghentikan mereka kedinginan.

Memuat Halaman Lebih Cepat
Dengan memblokir beberapa iklan dan skrip yang menghalangi penjelajahan, halaman memuat hingga 44% lebih cepat. Sekarang menang-menang.

Tangkapan layar
Tangkapan layar yang tidak rumit. Ambil dan bagikan secara langsung dari alat. Itu berarti tidak perlu lagi mencari nama file misterius di komputer Anda.

Saku
Dibangun tepat ke dalam bilah alat, ini adalah fitur save-for-later yang paling utama. Lihat artikel, video, dan halaman Anda di semua perangkat.

Game & VR
Didesain untuk gaming generasi berikutnya, ia memiliki dukungan bawaan untuk WASM dan WebVR. Tidak diperlukan instalasi tambahan!

Perpustakaan
Menghemat waktu! Temukan semua konten favorit Anda seperti Hemat saku, bookmark, riwayat penelusuran, tangkapan layar, dan unduhan di satu tempat.

Ekstensi
Kustomisasi dengan ribuan ekstensi seperti LastPass, uBlock Origin, Evernote dan banyak lagi.

Tema
Buat lebih dari Browser untuk menyesuaikan suasana hati Anda! Pilih tampilan baru dari kategori tema atau buat tampilan Anda sendiri.

Bilah Alat
Siapkan aplikasi sesuai keinginan Anda. Seret dan lepas fitur masuk dan keluar dari bilah alat Anda untuk akses mudah.

Sinkronkan perangkat Anda
Mengakses kata sandi, bookmark, dan lainnya dengan mudah. Plus, gunakan fitur Kirim Tab untuk secara instan berbagi tab terbuka antara desktop, seluler, dan tablet.

Rincian Software:
  • Nama:Mozilla Firefox
  • Type: exe
  • Versi:72.0.2 (32-bit dan 64-bit)
  • Ukuran: 48.7MB
  • Requirements:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Instalasi: Offline

Previous Post
Next Post